tentang aku

Posted: Maret 3, 2012 in Uncategorized

asalamualaikum

gue sekarang sekolah di sekolah tinggi farmasi indonesia(STFI),jujur gue gag tau kenapa , kok gue bisa ada gitu yah di Bandung , terus gue masuk STFI?

tanda tanya besar buat gue , kenapa ,?

dalam ahti gue mah , septa loh tuh pernah bilang kalau lo gg mau kebandung , sekarang kenapa lo ada dibandung? gue sadar banget kalau gue pernah bilang kyk gtu , tapi merend takdirr dari allah.

pertama gue dataeng ke bandung pada tgl 5 juli, itu gue dateng sama babe gue ke rumah saudara dicimahi ,,pertama gue dateng gue ditanyain lagi , gue mau masuk mana, uda tau yah gue pusing , masih aja ditanya2.  setelah beberapa hari akhirnya gue ikut tes di UNISBA tempat pakwo gue mengajar, dan akhirnya gue lulus di teknik pertambangan , teru gue daftar ke al-islam gue jg lulus, gue mau daftar ke stikes bakti kencana tp uda tutup, gue mau kesitu karna gue punya tujuan tertentu.tp gg jadi , dan tekahir gue tesdi STFI dan akhirnya gue lulus

gue bingung banget , banget banget , gue GALAU ma broo harus milih yg mana, setelah gue menimbang dan menganalisis, beh kata2 gue kayaka yang tinggi banget, akhirnya gue memutuskan untuk masuk STFI, pas awal masuk yah jujur gue sebel banget sama stfi, uda kecil yah , terus kampus nya yang gitu, em tp setelah gue belajar , gue salut banget sma STFI  staf pengajar nya anjirrr, bangus2 banget ada yg dari UNPAD, dan ITB .

sekarang gue bersykur gue bisa masuk STFI , dan nilai gue lumayan bagus , gue berdoa semoga niali gue yg belum keluar dapet A , amin ya allah.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s